Cara Memilih Penyedia Hosting yang Tepat

Bagaimana Anda memilih penyedia hosting bila ada ribuan perusahaan hosting yang tersedia secara online? Ini seperti membuka yellow pages dan mencoba menemukan restoran burger. Semoga tips ini akan mengarahkan Anda ke arah yang benar untuk mendapatkan hosting terbaik dan murah bagi blogger. Faktor penting dalam memilih perusahaan web hosting meliputi persentase uptime server. 98 sampai 99% uptime adalah standar impian untuk uptime server, 65% angka yang tidak dapat diterima. Semakin tinggi downtime server, semakin rendah potensi lalu lintas di situs Anda. Pertimbangan lain adalah berapa banyak ruang yang disediakan untuk file yang akan membuat situs web Anda. Berapa banyak bandwidth yang ada dalam paket anda? Bandwidth bulanan adalah jumlah transfer data yang memungkinkan pengunjung untuk melihat dan menggunakan situs web Anda.

Dengan tren perubahan layanan web hosting saat ini, penting untuk mendapatkan sebanyak mungkin ruang server dan bandwidth yang Anda bisa. Ini akan memungkinkan pembaruan yang diperlukan dan peningkatan lalu lintas ke situs Anda karena ini menjadi lebih populer.


Hal yang sama pentingnya saat membeli web hosting bisnis yang akses CGInya disediakan; bersama dengan fitur seperti MySQL, Real Audio, Real Video, dan Cold Fusion (yang beberapa perusahaan jual sebagai add on component). Fitur penting yang diperlukan untuk melakukan e-niaga adalah SSL, atau Secure Socket Layer. Ini mengenkripsi semua informasi pesanan dan kartu kredit sampai mencapai Anda. Sertifikat SSL dapat dibeli dari sebagian besar penyedia web hosting. Menampilkannya di situs web e-niaga Anda memverifikasi bahwa transaksi situs Anda aman dan aman.

Kami sudah membicarakan hal ini sebelumnya di artikel lain. Anda memerlukan nama domain yang mencerminkan sifat bisnis Anda. Misalnya, bisnis olahraga mungkin memiliki URL yang seo.uklis.net. Untuk mendapatkan nama domain unik Anda sendiri, pertama Anda harus memeriksa ketersediaan nama dengan pencarian nama domain, yang ditawarkan oleh pendaftar domain seperti Network Solutions.

Ada banyak penyedia layanan yang bisa dipilih. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda, Anda akan menemukan beberapa transaksi bagus yang sesuai dengan anggaran Anda.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar