Inilah Beberapa Kelebihan Kamera Merk Sony


Sampai saat ini bisa dibilang sony merupakan salah satu brand barang elektronik dengan tingkat popularitas yang cukup tinggi. Kepopuleran sony ini tak hanya sekadar di negara asalnya saja akan tetapi juga sudah mendunia termasuk juga di Indonesia. Sehingga tak jarang di banyak rumah kita akan menemukan barang barang bermerk sony ini mulai dari barang elektronik untuk keperluan audio,video, komputasi maupun yang lainnya. 

Dan diantara beberapa barang elektronik bermerk sony yang sering orang gunakan adalah kamera. Kamera dengan merk sony bisa dibilang merupakan satu diantara beberapa brand kamera yang sangat familiar untuk sebagian orang. Hal ini karena penjualan kamera sony juga termasuk cukup banyak. Bahkan untuk beberapa kamera tipe tertentu seperti kamera mirrorless full-frame  sony masih mendominasi pasar mengalahkan pesaing pesaingnya seperti canon, nikon, fuji film atau bahkan panasonic.

Keberhasilan sony dalam menjual kamera mirrorless dengan jumlah yang cukup besar ini tentunya tidaklah lepas dari sejumlah keunggulan yang mereka miliki. Adapun beberapa contoh dari kelebihan yang dimiliki oleh kamera kamera buatan sony misalnya adalah sebagai berikut :

1. Desain dan Build Quality yang Cukup Bagus

Salah satu hal yang menjadi keunggulan dari kamera mirrorless sony yang menjadikan alasan dari beberapa orang untuk membelinya adalah soal desainnya yang cukup bagus. Dengan desain yang cukup praktis maka kamera sony akan mudah untuk digunakan di berbagai medan termasuk juga saat digunakan untuk mengambil gambar di luar ruangan (out door). Kepraktisan ini tak hanya dari segi bentuknya saja namun juga dari segi bobotnya, bisa dibilang kamera mirrorless dari sony rata rata memiliki bobot yang tidak terlalu berat sehinga saat dipakai dalam jangka waktu cukup lama secara kontinyu tidak membuat tangan cepat capai.

2. Mampu Menghasilkan Video yang Cukup Wah

Beberapa jenis kamera merk sony memiliki fitur autofokus dan face recognition yang lumayan cepat sehingga ketika digunakan untuk mengambil video akan banyak membantu. Selain itu kualitas video yang dihasilan juga cukup bagus, misalnya saja untuk kamera sony A6500 sudah bisa menghasilkan video dengan kualitas 4 K.

3. Bisa Memotret dengan Bagus Meski Tanpa Menggunakan Lensa Tambahan

Bagi anda pemilik kamera merk sony  yang hanya memiliki sebuah lensa sony saja dan tanpa ada lensa tambahan maka anda bisa memanfaatkan fitur Clear Image Zoom dan Digital Zoom yang bisa membantu anda menghasilkan gambar potretan berkualitas. Fitur clear image zoom memungkinkan anda untuk mendapatkan hasil potretan dengan tingkat ketajaman yang cukup tinggi.

4. Memiliki Berbagai Fitur yang Menarik dan Berguna

Cukup banyak fitur fitur menarik yang ada pada kamera sony. Diantaranya adalah viewfinder yang memungkinkan bagi kita untuk melakukan pengeditan ada gambar hasil jepretan kita. Atau misalnya saja anda adalah pengguna kamera sony A6000 maka anda bisa memanfatkan fitur yang memungkinkan mengendalikan kamera dari smartphone yang anda punya. Untuk melakukan hal tersebut sebenarnya juga cukup mudah anda tinggal menginstall aplikasi install Smart Remote Control di kamera sony anda dan aplikasi PlayMemories di smartphone yang akan anda gunakan untuk mengontrol kamera tersebut.

5. Mudah Didapatkan

Sebagai salah satu produk dengam brand besar maka tentunya untuk membeli kamera sony ini cukup mudah caranya. Kita bisa membeli kamera sony secara offline maupun online. Untuk online misalnya kita bisa membelinya lewat official store sony di blibli.
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 komentar